Kamis, 03 Februari 2011

Panduan Cara Membuat Email Dengan @facebook.com

Mungkin selama ini banyak dari kita yang penasaran bagaimana mendapatkan email id @facebook.com. Pada dasarnya fitur email ini tidak dibagikan secara terbuka untuk siapa saja. Coba simak kutipan yang saya ambil dari halaman helpdesk di facebook:

We’re rolling out the new Messages to everyone gradually, so you should see steps to upgrade soon. If you want to access the new Messages sooner, visit the Learn more page to request an invitation (invitations will be sent pending availability).

Sebenarnya cara yang paling sederhana untuk mendapatkan alamat email tersebut kamu hanya tinggal meminta undangan untuk mendapatkan sebuah email @facebook.com.
Masuk ke halaman akun facebook kamu, dan kemudian klik link facebook.com/about/messages/, selanjutnya kamu akan mendapatkan sebuah halaman dengan tombol yang bertuliskan “Request an Invitation“, klik pada tombol tersebut.


Setelah kamu klik tombol Request an Invitation tadinya, kamu akan diarahkan kehalaman selanjutnya dengan pemberitahuan “You will receive an invite soon” atau jika akun facebook kamu berbahasa indonesia pada pojok kanan bawah akan tertulis “Anda akan segera menerima undangan”.

Jika kamu beruntung maka facebook akan memberi kamu sebuah alamat email dengan domain namakamu@facebook.com. Yang perlu diketahui ialah, alamat email yang akan diberikan tentunya sesuai dengan username kamu di facebook, sebagai contoh:
Profile: facebook.com/username
Emaik: username@facebook.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar